BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 10 November 2009

mm=sc !!!!

kau bukan putri raja
kau bukan anak bangsawan
tapi kau menawan...

kau bukan seorang pujangga
kau bukan primadona
tapi wajahmu mempesona

kau bukan seorang artis
kau adalah gadis
yang manis

aku tidak pernah suka
aku tidak pernah memuja
tapi aku akan selamanya cinta

walau kau tak pernah tahu
walau kau tak mau tahu
walau kau tak akan tahu

tapi cintaku hanya padamu
sayangku hanya untukmu
rinduku hanya padamu

ku tak pernah berharap
kau kumiliki
tapi ku slalu berharap
kau mengerti

aku tidak memuji
aku tidak bersyair
aku tidak berpuisi

tapi ini adalah kata hati
orang yang mencintai
tapi tak mungkin untuk memiliki

kau cantik, kau manis
tetaplah tersenyum manis
jangan pernah manangis

untuk selamanya........
makhluk manis..!!!!!

0 komentar: